google.com, pub-3705077260329945, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Minggu, 26 September 2010

INDAHNYA KEBERSAMAAN

Alangkah indahnya bila kita mengutamakan kebersamaan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Tanamkan terus jiwa patriotisme bela negara pada generasi muda, perdalam ajaran Agama, wujudkan rasa tanggung-jawab sosial dan berjuang terus meraih impian masa depan.



Wujudkan kembali semangat gotong-royong yang sudah terbukti sangat bermanpaat bagi hajat hidup orang banyak, pupuk rasa persaudaraan, galang rasa persatuan. kita kejar cita-cita memajukan diri,teman,saudara, dan pada kemudiannya otomatis turut serta memajukan bangsa dan negara


Siapa yang bermodal dalam bisnis,bantu yang tak bermodal, siapa yang kaya bantu yang miskin, siapa yang pintar ajari yang bodoh, siapa yang kuat bela yang lemah, siapa yang alim beri nasihat lain, siapa yang tua sayang pada yang muda, siapa yang muda hormat pada yang tua.


Ayo semangat Putra-putriku, para remajaku, Pemuda-pemudi, Kita songsong masa depan yang lebih baik, ayo kita giat belajar dan bekerja untuk meraih masa depan.


Kalau sudah tua tak dapat lagi kita belajar, bekerja dan berkarya, maka gunakanlah kesempatan masa muda-mu,

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();