google.com, pub-3705077260329945, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Minggu, 26 Maret 2017

Menumbuhkan kepercayaan

" Menanamkan rasa kepercayaan kepada orang-orang yang baru kenal memang sulit, apalagi kepada orang-orang yang belum kenal"...demikian sebuah ungkapan singkat yang sering diucapkan oleh para kustomer service, sales,atau pelaku bisnis lainnya untuk menarik klien.


Ungkapan itu terasa tepat juga dikiaskan pada sebuah lembaga atau organisasi yang baru dibentuk, yang mana orang-orangnya baru saling mengenal satu sama lainnya. Sebagaimana layaknya suatu Organisasi tentu akan berjalan baik bila dioperasikan oleh orang-orang yang handal dalam satu tim, Suatu kendala yang signipikan bila suatu organisasi yang baru dibentuk,dikendalikan oleh satu tim dimana orang-orangnya baru pula saling mengenal. Perlu kepercayaan diri yang dalam serta keyakinan yang tinggi untuk saling percaya kepada satu sama lainnya, hal yang sangat berbahaya bila suatu organisasi dibentuk dengan orang-orang yang tidak saling percaya, oleh sebab itu,tanamkan rasa saling pengertian dan mencoba saling memahami untuk kemudian saling percaya, dengan demikian organisasi yang baru dibentuk tsb akan dapat berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();