google.com, pub-3705077260329945, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rabu, 28 November 2012

PEMBANGUNAN / PERBAIKAN SEKOLAH / MADRASAH

DANA BELUM TURUN SEKOLAH SUDAH DIBONGKAR----------------------------------------

----- Sekolah / Madrasah Tsanawiyah Nurul Hidayah Karang pucung kondisi pisiknya sudah sangat kritis dan dihawatirkan sekolah itu akan ambruk. Sekolah/ madrasah yang berlokasi di Desa Karang pucung Kecamatan Waysulan Lampung selatan itu berdiri sejak tahun 1985 dan hingga sekarang ini tahun 2012 keadaan gedungnya belum pernah direhab atau diperbaiki. Sekolah yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Nurul Hidayah Karang pucung, mengalami kekurangan dana untuk merenovasi/ memperbaiki atau membangun kembali gedung ruang kelas belajar yang baru. Oleh karena keadaan gedung yang sudah rusak parah maka pihak sekolah mengajukan permohonan rehab/ perbaikan gedung kepada Pemerintah/ Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan,Provinsi, maupun Pusat, hasilnya hingga sekarang per-bulan Nopember 2012 dana bantuan rehab/ perbaikan gedung Sekolah/ madrasah itu belum juga turun.



------ Karena kondisi gedung tingkat kerusakannya sudah sangat menghawatirkan, maka pihak komite sekolah melakukan pembongkaran sekolah tsb.meskipun pihak sekolah belum memiliki dana untuk perbaikan sekolah. Hal ini dibenarkan oleh Pengurus Yayasan Nurul Hidayah Karang pucung bahwa pihak yayasan mengalami kesulitan dalam mencari dana untuk perbaikan sekolah/madrasah MTs.Nurul Hidayah Karang pucung dan pihak komite sekolah berinisiatif untuk melakukan pembongkaran sekolah dan melakukan perbaikan sekedarnya saja,sambil menunggu dana bantuan dari Pemerintah itu benar-benar ada.
------ Kepada semua pihak yang membaca Risalah atau tulisan ini, diharapkan bersedialah membantu kami dalam usaha memperbaiki gedung Sekolah/ madrasah Nurul Hidayah Karang pucung.
-------Sahabat,Teman, saudara,handai-taulan, para dermawan,para donatur atau siapapun juga, baik di dalam negeri Indonesia ataupun diluar negeri bersedialah kiranya untuk membantu kami, dalam upaya memperbaiki gedung ruang kelas belajar Sekolah/ Madrasah Nurul Hidayah Karang pucung.
------- Bantuan, sumbangan,inpaq,Bapak/ibu/saudara,para donatur, para dermawan kiranya dapat dikirimkan ke Rekening bank yang kami tunjuk: 1).Rekening Bank Mandiri Kantor Cabang Malahayati Bandar Lampung Indonesia No.Rekening:114-00-0686869-2. Atas nama: Abdul Rohim/ MTs.Nurul Hidayah Karang pucung Kecamatan Waysulan Lampung Selatan Indonesia.   2). Rekening bank BRI Unit Sidomulyo, Teluk betung-Lampung-Indonesia No.Rekening: 3562-01-017525-53-1.  Atas nama : Abdul Rohim / Sukadamai rt.01.rw.02 Karang pucung Kecamatan Waysulan Lampung Selatan-Indonesia.
--------Segala bantuan,sumbangan,Inpaq,amal jariyah, Donasi, bapak/Ibu/ Saudara dimanapun berada kami mengucapkan terima kasih. Sumbangan,bantuan,Inpaq,Hibah, dan amal jariyah bapak/Ibu/Saudara akan kami pergunakan untuk perbaikan sekolah/Madrasah, Insya Alloh akan sangat bermanpa'at....amin.

-------- Inilah Photo Kondisi Gedung Sekolah/Madrasah MTs.Nurul Hidayah Karang pucung :

                                                                    Teras Depan 


                                                               Bagian Depan 


                                          Kap Atap Dari Kayu yng sudah mulai Rapuh 


                                             Dinding dalam/Kusen Jendela yang Rusak 


                                                 Lantai Semen yang sudah Rusak 


                                               Dinding Belakang Gedung Retak/Rusak 



 
                                           Meski salah satu Gedung Ruang Kelas Rusak 
                                                Tetap Semangat Upacara Hari Senin 


                               Halaman tengah depan Gedung Ruang Kelas yang Rusak Berat 


------Untuk diketahui bahwa Sekolah/ Madrasah Nurul Hidayah memiliki Beberapa Unit Gedung. Lab/Komputer = 1.  Kantin/Rumah Penjaga = 1  Kantor MI = 1. Kantor MTs.= 1 .  Kantor SMA= 1. dan Ruang kelas belajar ada= 5 gedung.  dan  1.Unit Gedung  Ruang Kelas MTs.Nurul Hidayah dalam kondisi Rusak Berat.------------------------------------------------------------------------------------------------------
------Demikianlah  Risalah/ tulisan dari saya atas perhatian.bantuan Inpaq,Sodakoh,amal jariyah,Donasi dan partisipasinya,sangat kami harapkan dan sebelum serta sesudahnya, saya mengucapkan  terima kasih.
Wassallamu Allaikum.Wm.WB.
Hormat kami:

ABDUL ROHIM.At.

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();