google.com, pub-3705077260329945, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rabu, 06 Juni 2012

JALAN DI LAMPUNG SELATAN

---------Benar-benar memprihatinkan hampir seluruhnya jalan di pedesaan Lampung selatan rusak berat.Kerusakan jalan yang terparah dimulai dari arah bandar lampung lewat Jalan Sutami terus ke Tanjung bintang- Merbau Mataram- Talang jawa- Karang pucung terus ke Tanjungan Katibung, dan dari Karang pucung ke Pamulihan terus ke Sinar Palembang arah ke Sidomulyo.


---------setiap pulang bepergian dari bandar Lampung menuju ke Karang pucung, ataupun dari Kalianda lewat jalur Sidomulyo-Banyumas terus ke karang pucung badan ini terasa remek rasanya ,pada sakit dan pegal semua sekujur tubuh. Bayangkan saja perjalanan dari Karang pucung ke Bandar Lampung dalam kondisi jalan Normal dan kecepatan kendaraan normal rata-rata 60-70.km/jam bisa ditempuh dalam waktu 1.jam. kenyataannya sekarang perjalanan dari Karang pucung menuju pusat Kota di bandar lampung ditempuh dalam waktu rata-rata 2,5 jam bahkan lebih, dengan kecepatan kendaraan rata-rata 15-40.km/jam.
---------Tolonglah kepada siapa saja orang-orang atau pejabat yang mempunyai wewenang dalam hal pengusulan, perencanaan, maupun penganggaran dan pelaksanaan perbaikan jalan, segeralah perbaiki jalan itu.
---------Hanya sekedar berangan dan entah bertanya kepada siapa.....,kalaupun misal tidak ada anggaran Daerah atau anggaran Daerah kurang mencukupi dan entah apa kendala lainnya, apakah tidak bisa jalan yang rusak itu perbaikannya diusulkan lewat dana PNPM Mandiri Perdesaan yang direncanakan dan dianggarkan dan atau dijatahkan pada setiap desa yang jalannya rusak itu.......? Entahlah. kami hanya berharap semoga jalan rusak itu.....segera diperbaiki.......amiiiiiin.

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();